BolaSkor.com - Target Persija Jakarta di babak 32 besar leg pertama Piala Indonesia 2018 ternyata tak muluk-muluk. Menghadapi klub Liga 3, 757 Kepri Jaya, tim berjuluk Macan Kemayoran ini hanya ingin menang, tak peduli dengan skor tipis sekalipun.

Persija akan meladeni perlawanan 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1). Bek tuan rumah, Maman Abdurrahman, menganggap kemenangan dengan skor berapapun akan amat berarti untuk timnya.

"Buat saya pertandingan yang penting menang. Tapi yang paling penting lagi adalah bagaimana kita bisa menjalankan instruksi yang coach (Ivan Kolev) berikan dan menjalankan sesuai apa yang coach berikan di latihan sebelumnya. Menang 1-0, 2-0 saya pikir yang penting kita lolos," ujar Maman.

Baca Juga:

Empat Pemain Baru Persija Gagal Main di Kualifikasi Liga Champions Asia?

Polemik Pendaftaran Pemain Liga Champions Asia, Persija Minta PSSI Surati FIFA

Tunjukkan Keseriusan Hadapi Persija Jakarta, Home United Jajal Selangor FA dan Kedah FA

"Menang banyak buat saya tidak terlalu penting, yang paling penting adalah kita bisa menjalankan isntruksi, kita bisa menjalankan dan menerapkan apa yang sudah coach berikan selama latihan kemarin," kata Maman menambahkan.

Meski akan melawan tim yang levelnya jauh berada di bawah, Maman pantang anggap remeh. 757 Kepri Jaya disebutnya dapat menghukum timnya kapanpun Persija lengah.

"Ini ujian pertama kita setelah libur, setelah pergantian pelatih juga, dan saya pikir pertandingan akan pertandingan yang cukup menarik karena 757 Kepri Jaya saya pikir ingin membuktikan bahwa mereka bisa dan ini tidak mudah buat kita," terang Maman.

"Tapi kita tetap kerja keras dan tetap berusaha menjalankan apa yang sudah coach berikan selama seminggu kemarin," imbuh eks bek Persib Bandung ini.