Piala Indonesia 2018: Teco Bicara soal Skuat Persija Jakarta yang Turun Hadapi Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Agustus 2018
Piala Indonesia 2018: Teco Bicara soal Skuat Persija Jakarta yang Turun Hadapi Persikabo
Stefano Cugurra didampingi Asri Akbar. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakoni laga babak 128 besar Piala Indonesia 2018 melawan Persikabo Bogor di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/8). Ini menjadi partai pembuka kiprah Macan Kemayoran di kompetisi garapan PSSI.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, tak akan menurunkan komposisi terbaiknya. Pemain yang tenaganya terkuras, terutama setelah laga melawan Arema FC akan diparkir.

"Untuk rotasi, kami lihat pemain yang paling siap. Ada beberapa pemain yang lelah dan mungkin diistirahatkan," kata Teco dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

"Kami punya 30 pemain. Pastinya mereka ingin kesempatan bermain. Tapi sekali lagi, saya melihat yang paling siap," tambahnya.

Teco menambahkan bahwa Persija akan tetap berusaha maksimal dan mencurahkan segalanya. Partai lanjutan Liga 1 2018 kontra PSMS Medan pada Minggu (12/8), sementara dilupakan.

"Saat ini kami konsentrasi di Piala Indonesia. Setelah itu baru laga selanjutnya melawan PSMS Medan yang digelar di sini (Bantul)."

"Kami harus fokus melawan Persikabo. Saya sudah tahu PSMS mengganti pelatih dan beberapa pemain. Tapi kami fokus melawan Persikabo," ujar Stefano Cugurra.

Breaking News Persija jakarta Persikabo bogor Piala Indonesia 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan