Piala Indonesia: Abdul Aziz Tak Sabar Gunakan Seragam Persib Hadapi Persiwa

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Februari 2019
Piala Indonesia: Abdul Aziz Tak Sabar Gunakan Seragam Persib Hadapi Persiwa
Abdul Aziz. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar dalam keadaan siap tempur menghadapi Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2). Tak hanya fisik, mental pun sudah dimilikinya.

Maklum, Aziz mengaku sudah cukup lama melakukan persiapan lantaran laga ini sebelumnya akan digelar pada Senin (4/2). Namun laga tersebut batal terlaksana setelah panpel Persib tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian Kota Bandung.

"Secara pribadi, saya sudah siap. Saya juga semangat karena sudah ada kepastian tanggal 11. Sekarang saya fokus mempersiapkan diri," ungkap Aziz di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (6/2).

Baca Juga:

Patrick Cruz, Striker yang Sempat Dikaitkan Persib dan Persebaya Membuka Diri Jadi WNI

Pihak Persebaya Surabaya Bicara soal Rencana Uji Coba Kontra Persib Bandung

Abdul Aziz semakin bersemangat lantaran laga nanti digelar di Stadion Si Jalak Harupat yang memang memiliki kenangan manis. Di Stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung itu, Aziz bersama tim sepak bola Jawa Barat berhasil meraih medali emas PON 2016 lalu.

Oleh karena itu, gelandang berusia 24 tahun ini berharap mendapatkan kesempatan untuk turun di laga nanti. Apalagi Stadion Si Jalak Harupat kemungkinan bakal dipenuhi Bobotoh.

"Saya juga pasti deg-degan. Tapi di Persib memang harua siap. Persib tim besar, mental harus besar juga. Saya juga harap bobotoh yang kemarin sempat kecewa bisa terobati," tegas Abdul Aziz. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Abdul Aziz Persib Bandung Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan