BolaSkor.comWinger Persija Jakarta Riko Simanjuntak meyakini tekanan lebih besar didapatkan Macan Kemayoran di leg kedua final Piala Indonesia. Laga leg kedua akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7).

Seperti diketahui, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan pada leg pertama final Piala Indonesia 1-0 atas PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7).

Riko Simanjuntak mengaku kemenangan pada leg pertama menjadi modal yang sangat berharga untuk Persija Jakarta. Karena ia tahu, bertanding di kandang lawan memiliki tekanan yang lebih besar.

Baca Juga:

Julio Banuelos Yakin Jakmania Puas Meski Persija Menang Tipis 1-0 atas PSM

Akui Persija Dominan, Darije Kalezic Tegaskan PSM Tetap Tampil Baik

“Yang penting pada pertandingan ini kami punya modal terlebih dahulu untuk melawan mereka di Makassar. Tapi kami tahu juga di sana pasti akan sulit untuk bisa meraih kemenangan,” kata Riko Simanjuntak.

“Yang jelas di sana kami harus kerja keras lebih untuk bisa meraih hasil yang maksimal dan saya juga merasa kami harus memiliki motivasi lebih ketika kami bermain di kandang lawan,” Riko Simanjuntak menambahkan.

Pada pertandingan leg pertama, Riko Simanjuntak menampilkan permainan yang luar biasa. Bahkan kontribusinya lebih baik dibandingkan dengan para pemain Persija Jakarta lainnya.

Kemenangan pada leg perdana ini merupakan kemenangan perdana Macan Kemayoran dari PSM Makassar. Dari empat pertemuan terakhir, Persija Jakarta hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan satu kali kekalahan.