Piala Indonesia: Akui Persija Dominan, Darije Kalezic Tegaskan PSM Tetap Tampil Baik

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 Juli 2019
Piala Indonesia: Akui Persija Dominan, Darije Kalezic Tegaskan PSM Tetap Tampil Baik
Partai Persija Vs PSM. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, merasa skuat asuhan tetap menampilkan performa terbaik. Sekalipun Persija Jakarta tampil dominan dalam leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (21/7).

PSM menelan kekalahan tipis 0-1 . Gol penentu dan menjadi sebab kekalahan skuat Juku Eja dicetak oleh Ryuji Utomo pada menit ke-88 menyusul sepak pojok.

Sebelum gol terjadi, Persija kerap menekan. Sementara PSM Makassar masih menemui kegagalan meski memiliki banyak peluang.

"Di leg pertama final, Persija unggul 1-0. Persija hari ini dominan di lapangan dan itu tidak membuat kami gugup. Saya pikir kami bisa kontrol tanpa memberikan Persija peluang sampai 100 persen," kata Darije Kalezic.

"Peluang terbaik kami ketika (Guy) Junior membawa bola, karena tinggal satu lawan satu dengan kiper. Sayang kami kemasukkan tiga menit sebelum laga berakhir karena kemelut di depan gawang. Itu alasan Persija unggul."

PSM Makassar akan gantian menjamu Persija di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7). Skuat Juku Eja membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol.

"Saya berharap Persija punya penerbangan yang bagus. Kami sudah tidak sabar untuk laga kedua di Makassar," jelas Darije Kalezic.

Persija jakarta Psm makassar Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan