Piala Indonesia: Alasan Rezaldi Hehanussa Diganti dan Pembelaan Terhadap Bruno Matos

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 Juli 2019
Piala Indonesia: Alasan Rezaldi Hehanussa Diganti dan Pembelaan Terhadap Bruno Matos
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengatakan bahwa pergantian Rezaldi Hehanussa suatu hal yang wajar saat leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). Rezaldi diganti di awal babak kedua oleh Heri Susanto.

Rezaldi Hehanussa bermain cukup baik di babak pertama. Ia kerap melepaskan bola melalui umpan dari sisi samping, meski tak berujung menjadi gol.

"Pergantian Rezaldi, karena menderita cedera. Ketika di ruang ganti, ia meminta diganti. Bagi saya, ia pemain penting. Tapi kami tidak mau memaksakannya saat cedera," jelas Julio Banuelos.

Baca Juga:

Pelatih PSM Darije Kalezic Bicara soal Cekcok dengan Asisten Persija di Tepi Lapangan

Ungkapan Ryuji Utomo Setelah Jadi Penentu Kemenangan Persija atas PSM

Sementara itu, Julio Banuelos kembali membela Bruno Matos. Dalam laga, Bruno Matos tak memberi kontribusi berarti.

"Kami puas dengan penampilan Bruno, karena berusaha di sepanjang permainan. Ia sudah berlaga berkali-kali. Tidak ada keputusan yang jelas dari wasit ketika (Marc) Klok melanggarnya," terang Julio Banuelos.

Dalam laga leg pertama, Persija Jakarta menang dengan skor tipis 1-0. Gol penentu kemenangan Macan Kemayoran dicetak Ryuji Utomo pada menit ke-88.

Persija selanjutnya gantian dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7). Persija hanya butuh hasil imbang untuk menjadi juara dan tak boleh kalah dengan selisih dua gol.

Persija jakarta Rezaldi Hehanussa Psm makassar Bruno Matos Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan