Piala Indonesia: Andik Vermansah Jadi Kapten di Madura United, Ini Kata Dejan Antonic

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 Juni 2019
Piala Indonesia: Andik Vermansah Jadi Kapten di Madura United, Ini Kata Dejan Antonic
Andik Vermansah mencoba melewati hadangan bek Persebaya, Novan Setya Sasongko. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Andik Vermansah menjabat sebagai kapten tim saat Madura United menantang Persebaya Surabaya, Rabu (19/6) petang. Sayang, Andik gagal mencetak gol di pertandingan ini.

Andik dimainkan sebagai starter pada gim yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) tersebut. Ia beroperasi sebagai pemain sayap bersama sang kapten tim, Greg Nwokolo.

Ketika Greg ditarik keluar dan digantikan Alfath Fathier pada menit ke-64, Andik didapuk sebagai kapten tim. Greg langsung menyerahkan, dan mengenakan ban kapten di lengan eks pemain Persebaya itu.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengomentari hal ini. “Itu keputusan pemain di lapangan. Saya tidak masalah dengan keputusan itu. Kalau saya tidak salah Asep (Berlian.red) kapten ketiga,” ujar Dejan.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Andik Vermansah Menyesal Gagal Jebol Gawang Persebaya

Oknum Suporter Ricuh, Begini Reaksi Pelatih Persebaya Surabaya

Andik bermain hingga menit akhir. Ia mendapatkan dua peluang emas. Kans pertama muncul pada menit ke-25. Andik melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Sayang bola berhasil ditepis kiper Persebaya.

Peluang kedua hadir pada menit ke-81. Andik sebenarnya tinggal berhadapan dengan kiper. Sayang ia gagal menceploskan bola ke gawang Persebaya. Dejan menyebut peluang ini seharusnya bisa membawa Madura United meraih kemenagan.

“Andik mendapatkan peluang murni, dan kami bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Tapi oke, saya senang dengan hasil ini. Kami akan bertemu sekali lagi di Madura,” tutur Dejan.

“Satu gol di Surabaya akan menjadi keuntungan untuk kami. Akan tetapi, kami juga harus mendapatkan hasil positif di Madura untuk lolos ke semifinal,” tutup eks pemain Persebaya era 90an itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Andik Vermansah Persebaya surabaya Madura united Dejan antonic Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan