Piala Indonesia: Andritany Ardhiyasa Waspadai Kejutan Borneo FC Arahan Mario Gomez

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 29 Juni 2019
Piala Indonesia: Andritany Ardhiyasa Waspadai Kejutan Borneo FC Arahan Mario Gomez
Andritany Ardhiyasa (Media Persija)

BolaSkor.com – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mewaspadai kejutan dari Borneo FC yang saat ini dilatih oleh mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Menurutnya masuknya Mario Gomez membawa perubahan bagi Borneo FC.

Salah satunya Borneo FC berhasil menyingkirkan Persib Bandung pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018. Hal tersebut menjadi kewaspadaan Andritany Ardhiyasa meskipun Persija sempat menang 5-0 atas Borneo FC.

"Ini pertandingan yang sangat penting karena ini tidak mudah meskipun kami pernah menang melawan Borneo FC di Piala Presiden 2019. Saat ini, mereka sudah berubah dengan pemain dan pelatih baru. Tetapi, saya yakin kami bisa memenangi pertandingan ini," ucap Andritany.

Baca Juga:

Banyak Mantan Persija Jakarta di Borneo FC, Julio Banuelos Menanggapi dengan Santai

Piala Indonesia: Lolos ke Final Merupakan Target Persija Jakarta

Lebih lanjut, Andritany Ardhiyasa mengatakan para pemain Persija Jakarta saat ini sedang percaya diri. Terlebih, ini merupakan laga kandang pertama Persija Jakarta sejak terakhir memainkan partai home pada 15 Mei 2019.

Meskipun tidak bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Andritany Ardhiyasa tak masalah. Sebab, ia yakin The Jak Mania akan tetap memberikan dukungan maksimal kepada Persija Jakarta.

"Beberapa pertandingan terakhir, kami memang belum pernah menang, Besok, itu laga kandang pertama kami setelah sudah lama sekali tidak bermain di kandang. Semoga, kami bisa bermain maksimal," tutur eks pemain Sriwijaya FC tersebut,” tutup Andritany.

Persija jakarta Piala Indonesia Andritany Ardhiyasa
Posts

4.871

Bagikan