Piala Indonesia: Bali United Belum Teruji dalam Pandangan Pelatih Persela

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Februari 2019
Piala Indonesia: Bali United Belum Teruji dalam Pandangan Pelatih Persela
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso ingin memutus rangkaian hasil minor yang didapat timnya ketika bertemu Bali United. Oleh karena itu, Persela wajib mengalahkan Bali United dalam laga babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Surajaya, Senin (18/2) malam.

Persela memiliki rekor yang kurang cemerlang atas Bali United. Mereka belum pernah mengalahkan tim berjuluk Serdadu Tridatu ini dalam dua tahun terakhir, baik di kandang sendiri maupun saat tandang ke Bali.

“Kalau ditarik kembali pada kompetisi musim kemarin, kami bermain imbang dan hal itu terjadi karena kesalahan kami sendiri. Sekarang kami harus mewaspadai kekuatan mereka,” ujar Aji Santoso.

Baca Juga:

Partai Kontra Persib Bandung seperti Derby Menurut Pelatih Arema FC

Bruno Matos Selamatkan Persija Jakarta dari Kekalahan Kontra TIRA Persikabo

Kekuatan Bali United berubah dari musim lalu. Musim ini mereka mendatangkan Paulo Sergio dari Bhayangkara FC, dan William Pacheco dari Selangor FA. Bali United kini ditukangi pelatih asal Brasil Stefano ‘Teco’ Cugurra, yang datang setelah membawa Persija Jakarta juara.

“Kami belum tahu bagaimana Bali United setelah ganti pelatih. Tetapi jika melihat track record pemain secara individu, mereka pemain-pemain berkualitas. Kalau secara tim, mereka belum teruji melawan tim selevel,” imbuh Aji.

Eks pemain dan pelatih Persebaya Surabaya ini mengaku sudah paham gaya sepak bola Teco. “Menurut saya tidak akan ada perubahan. Sepak bolanya Teco adalah sepak bola menyerang. Kalau pun ada perubahan, tidak ada signifikan,” tutur Aji.

“Mudah-mudahan kami bisa meraih tiga poin dalam leg pertama ini. Walaupun menurut saya kami perlu kerja. Kami tetap fight dan optimistis untuk mengalahkan Bali United,” tutup Aji. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Bali United Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan