Piala Indonesia: Bek Sayap Persib Punya Target Khusus Hadapi Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 Februari 2019
Piala Indonesia: Bek Sayap Persib Punya Target Khusus Hadapi Arema FC
Ardi Idrus. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus pasang target khusus saat menghadapi Arema FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2). Targetnya adalah membuat gawang tim tidak kebobolan.

Menurut Ardi, Persib akan lebih mudah di leg kedua jika gawang clean sheet alias tidak kebobolan. Laga leg kedua akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2).

"Saya berharap sebagai pemain belakang, saya tidak ingin gawang saya kebobolan. Walaupun kita tidak menang, tapi jangan sampai kemasukan agar kita bisa lolos ke depan. Karena head to head penting," ujar Ardi dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (17/2).

Baca Juga:

Kehilangan 3 Pemain Kontra Arema FC, Pelatih Persib Santai

Lewat Dua Pemain Ini, Milomir Seslija Optimistis Tangkal Agresifitas Persib Bandung

Namun demikian, pemilik nomor punggung 3 ini optimistis kemenangan akan didapatkan timnya. Pasalnya masa persiapan yang dilakukan dalam menghadapi tim berjulukan Singo Edan ini bisa dibilang cukup matang.

"Persiapan kita dari awal cukup bagus. Kemarin kita (lawan Persiwa) sudah kita lewati. Sekarang fokus lawan Arema."

"Tentunya besok saya bersama teman-teman sangat siap dan benar-benar fight untuk menang besok," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan