BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tak main-main dalam menghadapi Borneo FC, pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4). Kemenangan menjadi buruan utama.

Tak hanya menang, namun pelatih asal Montenegro ini juga menargetkan para pemainnya untuk mencetak gol. Pasalnya, hal itu akan memudahkan timnya dalam mengarungi leg kedua yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (29/4).

"Melawan tim lain, kita selalu target menang dan cetak gol. Saya pikir kalau kita bisa menang atau cetak gol di sini, akan bagus untuk kami (peluang lolos ke semifinal), bagus untuk pertandingan nanti di Bandung," ucap Radovic dalam press conference sebelum laga di Samarinda, Selasa (23/4).

Namun demikian, pelatih berusia 43 tahun ini menyadari, tidak mudah mengalahkan Borneo FC. Terbukti, Persib tak pernah sekalipun meraih kemenangan dalam tujuh kali pertemuannya di Samarinda.

Baca Juga:

Catatan Persib Bandung di Markas Borneo FC Buruk, Radovic Ogah Terpengaruh

Charis Yulianto Sebut Kedatangan Mario Gomez Bawa Angin Segar

"Kami tahu, Borneo FC adalah tim yang bagus, dan tidak mudah bermain di sini. Tapi saya pikir kita sudah siap, kita akan fight seratus persen. Kita akan lihat," tegasnya.

Senada diungkapkan Supardi Nasir. Kapten kesebelasan Persib ini berharap timnya meraih kemenangan. Tak hanya cetak gol namun juga timnya tidak mengalami kebobolan.

"Penting main away untuk tidak kebobolan. Insya Allah kita sudah siap, siap mental, siap menjalankan taktik yang diberikan pelatih (Radovic) untuk pertandingan besok. Kita berharap bisa mencetak gol di sini dan pertandingan berjalan lancar," harapnya.

Pemilik nomor punggung 22 ini juga berharap di laga nanti mendapatkan dukungan penuh dari Viking Borneo meski timnya bertindak sebagai tim tamu.

"Kita berharap mereka bisa support kita dan mendoakan kita. Saya pemain berharap mereka datang sebanyak mungkin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)