Piala Indonesia: Charis Yulianto Ungkap Target Borneo FC Menghadapi Persib Bandung

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 30 April 2019
Piala Indonesia: Charis Yulianto Ungkap Target Borneo FC Menghadapi Persib Bandung
Tim Pelatih Borneo FC (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto mengatakan kalau Borneo FC sudah melakukan persiapan yang cukup maksimal jelang laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5).

Pada leg pertama lalu, Borneo FC berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Persib Bandung. Dua gol Borneo FC diciptakan oleh Matias Conti dan Asri Akbar di pengujung pertandingan.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini mengaku, dalam waktu kurang lebih sepuluh hari timnya melakukan persiapan dari segala aspek. Charis Yulianto menambahkan kondisi timnya masih belum aman dan mereka harus tetap bekerja keras pada pertandingan ini.

Baca Juga:

Persib Bandung Vs Borneo FC 4 Mei, Panpel Jelaskan soal Tiket

Terkait Izin, Persib Bandung Vs Borneo FC Tak Bisa Sesuai Jadwal

“Yang pasti persiapan kami cukup bagus menjelang leg 2, dengan waktu kurang lebih 10 hari kami sudah siap menghadapi Persib. Tentunya juga tidak mudah para pemain harus lebih bekerja lebih keras lagi,” kata Charis.

“Saat ini kami tidak hanya mempersiapakan taktik dan strategi saja, yang paling utama kami perbaiki adalah mental bermain. Karena itu akan menjadi fokus utama dalam pertandingan di Bandung nanti,” Charis menambahkan.

Terkait dengan target yang dimiliki oleh Borneo FC pada pertandingan nanti, Charis Yulianto hanya mengatakan kalau timnya ingin meraih kemenangan pada laga tersebut. Meskipun ia merasa itu sangat sulit untuk dilakukan.

“Mengenai target tentunya kami tidak ingin kehilangan poin artinya minimal kami bisa menahan imbang sudah cukup. Syukur-syukur pada pertandingan tersebut bisa maksimal dan ambil kemenangan,” tutup Charis.

Piala Indonesia Borneo FC Persib Bandung Charis Yulianto
Posts

4.871

Bagikan