Piala Indonesia: Dikalahkan Borneo FC pada 8 Besar, Kapten Persib Marah kepada Wasit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 25 April 2019
Piala Indonesia: Dikalahkan Borneo FC pada 8 Besar, Kapten Persib Marah kepada Wasit
Bek Persib Bandung, Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir akui sempat emosi kepada wasit pertandingan, pada laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4).

Pasalnya wasit Agus Fauzan menjadi aktor dibalik bobolnya gawang Persib yang kedua setelah memberikan tendangan bebas kepada tuan rumah tepat di penghujung pertandingan. Alhasil, Persib kalah dengan skor 1-2.

"Saya juga sangat emosi dengan keputusan wasit. Tapi itulah sepak bola kita. Saya selalu bicara perbaiki sepak bola kita, bukan untuk saya tapi untuk adik-adik kita," ungkap Supardi seusai pertandingan.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Mario Gomez Puas Borneo FC Kalahkan Persib Bandung di 8 Besar

Radovic Berikan Komentar Terkait Pencoretan Lopicic

Padahal menurut Supardi, pertandingan sudah berjalan cukup lantaran kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Namun timnya lengah hingga akhirnya harus kalah 1-2.

"Tapi kita akan berusaha untuk memperbaikinya. Penting bagi kami untuk bisa memenangkan pertandingan," katanya.

Pemilik nomor punggung 22 ini percaya di leg kedua yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (29/4) timnya bisa membalas kekalahan hingga lolos ke babak semifinal.

"Selamat untuk Borneo, pertandingan sangat menarik. Sangat disayangkan kita kebobolan di menit akhir. Harapan kita masih besar untuk leg kedua. Ke depan semoga kita bisa menang dan lolos ke semifinal," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Supardi Nasir Piala Indonesia Borneo FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan