BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak mau lari dari tanggung jawab, atas kegagalan timnya melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia. Menjalani leg kedua menghadapi Persib Bandung, Arema FC hanya mengais hasil imbang 2-2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2).

Alhasil, Arema FC tersingkir kalah gol agregat tandang dari Persib, setelah pertemuan pertama bermain imbang 1-1.

Ia pun mengakui kegagalan Arema FC dalam mencapai target yang diinginkan. Padahal, tim Singo Edan nyaris membungkus kemenangan itu sebagai persembahan untuk puluhan ribu Aremania yang hadir di Kanjuruhan.

"Sayang sekali, kami gagal melangkah lebih jauh. Terkadang, satu kesalahan kecil bisa berperan penting pada keberuntungan," ujar Milomir Seslija.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Tahan Imbang Arema FC 2-2, Persib Bandung Lolos ke 8 Besar

Tak Mau Diganggu Isu Pengaturan Skor, Arema FC Pilih Fokus Agenda Penting

"Saya tidak akan mencari alasan dari kegagalan ini. Meski memang cukup sulit mencapai performa terbaik setelah kami 6 jam perjalanan pulang dari Bandung, dan harus bermain bagus hari ini."

"Kembalinya Alfin dan Pavel setelah cedera, juga tidak menambah mobilitas tim. Ya, hanya diantara beruntung atau tidak hari ini," tutup pelatih kelahiran Bosnia tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)