Piala Indonesia: Febri Hariyadi Ingin Kenangan Buruk Suporter Lawan Arema FC di Liga 1 2018 Tak Terulang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Februari 2019
Piala Indonesia: Febri Hariyadi Ingin Kenangan Buruk Suporter Lawan Arema FC di Liga 1 2018 Tak Terulang
Febri Hariyadi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, targetkan kemenangan saat menghadapi Arema FC, pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2).

Pasalnya, gelandang bernomor punggung 13 ini memiliki harapan besar untuk bisa membawa timnya menembus ke babak delapan besar.

"Saya sudah siap, tim semua sudah siap untuk pertandingan besok baik fisik dan mental. Yang jelas kita harus mengambil poin penuh disini (kemenangan) untuk melanjutkan ke babak selanjutnya," tegas Febri dalam jumpa pers sebelum laga di Malang, Kamis (21/2).

Baca Juga:

Piala Indonesia: Pelatih Persib Miljan Radovic Sebut Arema FC akan Stres di Leg Kedua 16 Besar

Respons Manajemen Persib Setelah Nama Prabowo Subianto Menggema Kala Menghadapi Arema FC

Bahkan Febri mengaku tak memiliki beban meski di leg pertama yang telah digelar Senin (18/2) lalu hanya bermain imbang 1-1.

"Saya juga tidak memiliki beban meski bermain di kandang Arema. Saya menghadapi Arema sudah beberapa kali dan bermain di hadapan pendukung mereka. Justru saya termotivasi untuk bisa memenangkan pertandingan," katanya.

Namun demikian, Febri berharap panitia pelaksana (panpel) untuk lebih memperketat pengamanannya. Berkaca pada Liga 1 2018 lalu, suporter fanatik Arema masuk ke dalam lapangan hingga menyebabkan pertandingan berakhir sebelum memasuki menit ke-90.

"Kita juga berkaca saat di Bandung (leg pertama). Ada ajakan berdamai dari kapten (Hamka Hamzah). Dengan ajakan itu semoga semua bisa berdamai," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Piala Indonesia Febri Hariyadi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan