Piala Indonesia: Ferry Paulus Janjikan Bonus Besar untuk Persija Jakarta jika Menang di Final

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 21 Juli 2019
Piala Indonesia: Ferry Paulus Janjikan Bonus Besar untuk Persija Jakarta jika Menang di Final
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan melakoni laga leg pertama final Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7).

Persija Jakarta rupanya sudah ditunggu bonus istimewa dari manajemen jika berhasil menjuarai turnamen yang sebelumnya bernama Copa Indonesia itu. CEO Persija, Ferry Paulus menganalogikan seperti martabak spesial yang ditambahkan lima telur di dalamnya.

"Bonusnya akan sangat istimewa, saya bisa katakan bonus ini seperti halnya martabak, ini bukan pakai satu atau dua telur, tapi empat telur bahkan lima telur, " ujar Ferry kepada awak media, Minggu (21/7).

Bonus melimpah untuk pemain juga tidak lepas dari pentingnya target mengamankan jatah satu tiket AFC Cup untuk musim depan jika berhasil meraih gelar juara Piala Indonesia.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Sindir Performa Persija Jakarta, Darije Kalezic Tegaskan PSM Sedang Bagus

Piala Indonesia: Hanya Gelar Juara yang Buat Darije Kalezic Puas

"Karena juara Piala Indonesia ini sangat kami tunggu-tunggu kaitannya dengan slot AFC Cup untuk musim depan. Dan itu kan target utama kami, Jadi memang pemain juga beserta ofisial sangat fokus dan mereka beharap memang di leg pertama untuk meraih juara Piala Indonesia," beber pengusaha asal Manado itu.

Lebih lanjut pria asal manado ini mengatakan target yang diusung manajemen pada final dengan sistem dua leg atau home away ini adalah menang di kandang dan menahan seri di Makassar.

Lantaran berkaca pada rekor pertemuan, memang Persija cukup kesulitan jika bermain di Stadion Mattoangin, Makassar, terakhir tim Macan Kemayoran berhasil menang 1-0 di tahun 2016 lalu.

"Targetnya di Jakarta menang dan di Makassar draw-lah ya karena kami juga agak kesulitan main di kandang PSM, Tapi pelatih sudah menyiapkan segala macam ramuan terutama dia juga sangat fokus untuk di leg pertama lebih dulu," tutup Ferry.

Persija jakarta Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Ferry paulus Psm makassar
Posts

4.871

Bagikan