Piala Indonesia: Final Pertama di SUGBK, Panpel Persija Lepas 68.250 Tiket dan Imbau Jakmania

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Juli 2019
Piala Indonesia: Final Pertama di SUGBK, Panpel Persija Lepas 68.250 Tiket dan Imbau Jakmania
Selebrasi Marko Simic di hadapan puluhan ribu Jakmania di SUGBK. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Panpel Persija Jakarta memastikan bahwa final leg pertama Piala Indonesia antara skuat Macan Kemayoran kontra PSM Makassar digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7). Kepastian ini disampaikan Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan selepas Rapat Koordinasi dengan pihak kepolisan dalam rangka kesiapan pengamanan laga tersebut pada Jumat (19/7).

"Setelah berkomunikasi serta berkoordinasi manajemen dan Panpel Persija dengan pihak kepolisian dipastikan mendapatkan izin laga akan berlangsung di SUGBK dengan penonton," ujar Haen Rahmawan dikutip dari laman Persija.

Ia menambahkan bahwa tiket yang dilepas mencapai 68.250 lembar. Distribusi tiket dilakukan dengan dua cara yakni melalui Pengurus Pusat atau Korwil Jakmania dan online.

Baca Juga:

Julio Banuelos Cari Informasi dari Mantan Pemain PSM Makassar

Bruno Matos Dapat Turun, Persija Tak Bisa Mainkan Tiga Pemain Andalannya

Tiket melalui Korwil Jakmania merupakan kategori 2 dan 3. Sementara yang melalui online merupakan tiket sisanya, yakni kategori VVIP, VIP, dan kategori 1. Itu disamping tiket Persija Lounge dan Skybox yang dibanderol 1 juta dan 7 juta.

"Kami menyediakan tiket berbayar 68.250. Untuk tiket kategori vvip, vip dan kategori 1 dapat dibeli secara online. Sedangkan kategori 2 dan 3 hanya dapat diperoleh di korwil Jakmania."

Panpel Persija juga mengimbau Jakmania tertib saat memberikan dukungan. "Kami tekankan ajang final Piala Indonesia menjadi momentum pembuktian Jakmania tertib."

"Mari kita jaga GBK, tidak menyalakan red flare dan tidak ada penimpukan benda apapun. Kami yakin kita bisa menjadi tuan rumah yang baik,” tambahnya.

(Instagram Persija)

Piala Indonesia Persija jakarta Psm makassar Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan