BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, tak merasakan kesenangan luar biasa setelah mengantarkan Juku Eja menjadi kampiun Piala Indonesia. Guy Junior menjadi alasan Darije Kalezic mengatakan demikian.

Guy Junior mengalami cedera dan harus dilarikan ke rumah sakit. Posisinya di lapangan digantikan Zulham Zamrun pada menit ke-20.

"Hal ini menghambat rasa senang. Saya respek dengan Junior, dengan apa yang dilakukan untuk PSM. Luar biasa dan tidak terbayangkan peran dan curahan hatinya untuk PSM. Ia punya eran dan menampilkan penampilan bagus sebelum diganti," kata Darije Kalezic.

Baca Juga:

PSM Makassar Juara, Segala Sesuatu Berjalan Baik bagi Darije Kalezic

Terasa Lengkap bagi Bambang Pamungkas Andai Persija Juara

Ini diutarakan setelah PSM mengalahkan Persija 2-0 di leg kedua final. Kemenangan mengantar PSM menjadi juara dengan keunggulan agregat 2-1.

"Saya tidak mau bicara sebelum mendapat hasil diagnosa yang akurat. Tapi memang cederanya tidak terlihat bagus dan itu menghambat saya merasakan kesenangan full."

Sementara soal Aarons Evans, Darije Kalezic enggan memberikan pujian besar. Setelah mencetak gol pada menit ketiga, Aaron Evans membuat assist untuk gol Zulham Zamrun pada menit ke-49.

"Saya tidak bisa memberi pujian ke perseorangan. Semua pemain meski tidak terpilih dan di bench, bagus hari ini. Tentu saja Aaron punya peran besar," jelas Darije Kalezic.