Piala Indonesia: Hanya Gelar Juara yang Buat Darije Kalezic Puas

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 20 Juli 2019
Piala Indonesia: Hanya Gelar Juara yang Buat Darije Kalezic Puas
Darije Kalezic (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta dalam final leg pertama Piala Indonesia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7).

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic sangat optimistis di pertandingan final kali ini. Pelatih asal Bosnia ini mengatakan bahwa gelar juara yang membuat dirinya puas dalam gelaran Piala Indonesia ini.

Darije Kalezic merasa sangat bangga dengan penampilan anak asuhnya. PSM Makassar menjadi salah satu tim yang memiliki banyak pertandingan dan ikut dalam tiga ajang yang berbeda.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Persija Jakarta Dibayangi Catatan Buruk Tiga Laga Terakhir, Julio Banuelos Beri Respons

Piala Indonesia: Willem Jan Pluim Absen Bela PSM, Julio Banuelos Ikut Curhat Masalah Persija

“Saya sangat bangga kepada pemain saya karena kami mencapai final. Terkhusus bagaimana caranya kami masuk final. Bagaimana tidak, dari periode yang sudah kami jalani dimulai dari AFC hingga Piala Indonesia ini,” kata Darije Kalezic.

“Ini merupakan perjalanan panjang yang kami tempuh, kami sadar kami harus bisa membuat langkah terakhir di sini dan saya rasa hanya gelar juara yang membuat kami puas pada pertandingan ini,” Darije Kalezic menambahkan.

Persaingan antara PSM Makassar dan Persija Jakarta memang sudah memanas sejak musim lalu. Hal ini dikarenakan, gelar juara PSM Makassar Liga 1 2018 seperti direnggut oleh Persija Jakarta.

Darije Kalezic menambahkan bahwa Persija Jakarta yang tengah berada dalam tekanan yang besar. “Sekarang saya rasa mereka yang ada dalam tekanan besar dan kami yakin kami bisa meraih hasil maksimal di sini,” pungkas Darije Kalezic.

Psm makassar Persija jakarta Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Darije Kalezic
Posts

4.871

Bagikan