Piala Indonesia: I Made Wirawan Absen Bela Persib Lawan Borneo FC karena Cedera Lutut

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 Mei 2019
Piala Indonesia: I Made Wirawan Absen Bela Persib Lawan Borneo FC karena Cedera Lutut
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan harus kembali menepi. Kali ini kiper bernomor punggung 78 ini mengalami cedera di bagian lutut kaki kanannya.

Dokter tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani mengatakan bahwa cedera itu didapat Made saat menjalani sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu (1/5) lalu.

"Jadi kemarin itu saat latihan, Made mengalami cedera. Setelah saya observasi ada bengkak di bagian lutut kanannya akibat salah jatuh," ujar Rafi di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung.

Dengan alasan ini, lanjutnya kiper asal Bali ini harus diistirahatkan dalam sesi latihan kali ini. Tujuannya hanya agar masa penyembuhan berjalan maksimal.

Baca Juga:

Penjelasan Detail Terkait Pergantian Pelatih Persib Bandung dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts

Piala Indonesia: Charis Yulianto Ungkap Target Borneo FC Menghadapi Persib Bandung

Persib Bandung
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

Rafi berharap cedera yang dialami Made segera membaik. Sehingga dia bisa diikutsertakan saat Persib berhadapan dengan Borneo FC, pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5).

"Mudah-mudahan cederanya tidak serius," harapnya.

Sebelumnya, Made juga pernah cedera saat berhadapan dengan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Made mengalami cedera di bagian ibu jari kanannya saat menjalani pemanasan jelang pertandingan.

Hasilnya, Made harus digantikan M Natshir Fadhil Mahbuby meski awalnya sudah disiapkan untuk menjadi starter. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Borneo FC Piala Indonesia I Made Wirawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan