Piala Indonesia: Ismed Sofyan Senang Bisa Bawa Persija Lolos ke Semifinal

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 05 Mei 2019
Piala Indonesia: Ismed Sofyan Senang Bisa Bawa Persija Lolos ke Semifinal
Ismed Sofyan (Media Persija)

BolaSkor.com – Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan bersyukur bisa membawa timnya lolos ke babak semifinal Piala Indonesia 2018. Wakil kapten Persija jakarta ini juga senang akhirnya bisa memutus tren negatif yang selama ini sedang dialami oleh Macan Kemayoran.

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bali United pada babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Minggu (5/5). Satu-satunya gol tersebut dicetak oleh Ismed Sofyan pada menit ke-58.

“Saya Alhamdulillah bisa lolos dari grup ini. Ini tidak mudah. Beberapa tiga minggu terakhir banyak jadwal padat dan membuat kami menelan lima kali kalah. Permainan kami cepat kendur Tapi sekarang keras, cukup menarik laga hari ini. Alhamdulillah kita menang dan mengatasi Bali United,” kata Ismed.

Baca Juga:

Curhatan Ivan Kolev Usai Persija Jakarta Kalah Lima Kali Beruntun

Persija Jakarta dalam Tren Buruk, Teco Ogah Pikirkan

Pada pertandingan tersebut Bang Haji, sapaan akrab Ismed Sofyan terlihat sering beradu mulut dengan Willian Pacheco. Bahkan pada saat mengambil tendangan penalti, Ismed Sofyan mengaku bahwa mantan teman satu timnya itu melakukan provokasi.

Akan tetapi, pada saat itu pengalaman bermain Ismed Sofyan sangat terlihat. Ia sama sekali tidak terprovokasi dengan Pacheco, bahkan pemain asal Aceh ini berhasil menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik.

“Pacheco mengerti dengan permainan kami tapi dia sedikit memprovokasi dan mengganggu kami. Ketika saya ambil tendangan penalti, dia presure saya. Lalu setelah gol, saya bilang, presure kamu tidak berhasil,” tutup Ismed Sofyan.

Persija jakarta Bali United Ismed sofyan Piala Indonesia
Posts

4.871

Bagikan