Piala Indonesia: Ivan Kolev Puji Bambang Pamungkas saat Hadapi Bali United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 27 April 2019
Piala Indonesia: Ivan Kolev Puji Bambang Pamungkas saat Hadapi Bali United
Bambang Pamungkas (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev memuji penampilan Bambang Pamungkas pada pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (27/4). Meski pada laga itu Macan Kemayoran kalah 1-2 dari Bali United, tapi pada laga itu Bambang Pamungkas berhasil mencetak satu gol.

Melihat penampilan pemain yang kerap disapa Bepe itu, Ivan Kolev pun merasa senang. Sebab, meski Bambang Pamungkas sudah berusia 39 tahun, namun ia masih bisa menunjukan kualitasnya dan behasil mencetak gol.

Sayangnya, meski mencetak satu gol pada pertandingan tersebut, Bepe tidak bisa membawa Persija Jakarta meraih kemenangan. Pasalnya, Stefano Lilipaly menjadi pahlawan Bali United lewat dua gol yang ia ciptakan ke gawang Persija Jakarta.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Persija Jakarta Takluk 1-2 di Kandang Bali United

Kalah 1-2 dari Bali United, Ivan Kolev Sebut Persija Jakarta dalam Periode Buruk

"Saya senang dengan gol yang diciptakan Bepe pada pertandingan menghadapi Bali United. Kalian juga harus tahu dia saat ini sudah berusia 39 tahun," kata Ivan Kolev selepas pertandingan.

Tidak hanya mengomentari penampilan Bambang Pamungkas pada laga melawan Bali United. Mantan pelatih Timnas Indonesia ini juga menjelaskan terkait dengan Ismed Sofyan yang tidak bermain pada laga tersebut.

"Kami ada pertandingan di Piala AFC 2019, ini sama seperti Ismed Sofyan yang kami simpan untuk menjaga kondisi mereka," Ivan Kolev menjelaskan.

Bambang pamungkas Persija jakarta Ivan Kolev Bali United Piala Indonesia
Posts

4.871

Bagikan