Piala Indonesia Jadi Ajang untuk Menempa Pemain Muda Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 04 Mei 2018
Piala Indonesia Jadi Ajang untuk Menempa Pemain Muda Persija Jakarta
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memiliki satu kompetisi lagi pada musim 2018, yakni Piala Indonesia. Skuat Macan Kemayoran tergabung di zona 5 bersama Persikabo Bogor (Liga 3), Villa 2000 B (Liga 3), Persiwa Wamena (Liga 2), Bogor FC (Liga 3), Persika Karawang (Liga 2), Patriot Chandrabaga (Liga 3), dan Bintang Kranggan (Liga 3).

Di babak 128 besar, Persija akan bertemu dengan Persikabo. Laga akan dilakoni di kandang tim kasta lebih rendah, dalam hal ini Persikabo.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade belum menentukan target. Yang jelas, menurutnya, Piala Indonesia akan dijadikan tempat untuk menempa para pemain muda seperti Frangkie Kagoya, Muhammad Rasul, Aed Trio Oka di samping pemain yang jarang mendapat kesempatan turun di Liga 1 2018 atau Piala AFC 2018.

"Ya, ajang ini bagus untuk memberikan waktu bermain untuk pemain yang jarang diturunkan baik di Liga 1 maupun Piala AFC. Khususnya pemain muda kami akan dicoba di kompetisi ini," jelas Gede Widiade.

Sementara itu, pelatih Persija Stefano Cugurra memastikan bahwa tim akan tetap serius di ajang ini. Meski harus tetap fokus di Liga 1 dan Piala AFC 2018.

"Kami baru akan fokus ketika tahu kapan main jadwal lawan Persikabo. Kami harus serius, tapi saya baru mau komentar ketika pertandingan sudah dekat karena kami sekarang fokus di Piala AFC dulu," ujar Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Breaking News Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan