Piala Indonesia: Jelang Final Kedua PSM Vs Persija, Riko Simanjuntak Singgung soal Wasit

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Juli 2019
Piala Indonesia: Jelang Final Kedua PSM Vs Persija, Riko Simanjuntak Singgung soal Wasit
Riko Simanjuntak. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menyinggung soal wasit jelang pertemuan dengan PSM Makassar di leg kedua final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7). Wasit dibahasnya mengingat laga di kandang PSM menjadi penentuan gelar juara.

Persija Jakarta hanya butuh hasil imbang untuk menjadi juara. Itu setelah menang 1-0 di leg pertama yang digelar di Jakarta. Adapun PSM membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol untuk angkat piala.

"Alasan saya ingin wasit baik di pertandingan besok karena pressure. Mengingat besok tekanan sangat besar baik dari penonton atau dari mana," kata Riko Simanjuntak.

Baca Juga:

PSSI Sayangkan Insiden Pelemparan Bus Persija Jakarta

Riko Simanjuntak Bicara soal Gangguan di Tempat Menginap Persija

"Saya harap wasit di pertandingan besok mengambil Keputusan harus betul-betul tegas. Itu harapan kita agar pertandingan besok sesuai yang kita inginkan. Jadi apapun hasilnya sama-sama puas menerimanya. Saya harap wasit apapun tekanannnya bisa memimpin dengan tegasnya," sambung Riko Simanjuntak.

Riko Simanjuntak percaya wasit memimpin laga dengan benar. Karena pertandingan nanti akan menjadi pertaruhan memimpin laga krusial.

Apalagi, laga akan disiarkan secara langsung dan dipastikan akan disaksikan banyak orang, tak hanya pendukung Persija dan PSM.

"Kami yakin pertandingan besok wasit akan memimpin sebaik mungkin karena besok pertandingan disiarkan seluruh Indonesia dan kami yakin. Kami yakin wasit akan memimpin dengan baik dan bisa mengendalikan apapun yang terjadi di lapangan. Kami percaya penuh kepada wasit besok," jelas Riko Simanjuntak.

Piala Indonesia Riko Simanjuntak Persija jakarta Psm makassar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan