Piala Indonesia: Julio Banuelos Yakin Jakmania Puas Meski Persija Menang Tipis 1-0 atas PSM

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 Juli 2019
Piala Indonesia: Julio Banuelos Yakin Jakmania Puas Meski Persija Menang Tipis 1-0 atas PSM
Aksi Riko Simanjuntak saat Persija Vs PSM. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, yakin suporter Macan Kemayoran puas kendati skuat asuhan hanya menang tipis 1-0 atas PSM Makassar di leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (21/7).

Persija Jakarta yang tampil mendominasi baru berhasil mencetak gol pada menit ke-88. Gol Macan Kemayoran dicetak Ryuji Utomo menyusul sepak pojok.

"Gengsi laga tadi tinggi dan kedua tim tampil baik. Sejak awal, kami sudah mencoba maksimal. Gol seharusnya sudah terjadi sebelum itu, tapi itulah pertandingan," kata Julio Banuelos.

Baca Juga:

Akui Persija Dominan, Darije Kalezic Tegaskan PSM Tetap Tampil Baik

Ryuji Utomo Bawa Persija Menang atas PSM di Leg Pertama

"Kami sangat puas, sejak awal kami cari gol dan punya banyak peluang. Tapi tidak bisa membuat gol, karena tim PSM bertahan. Kami puas dan saya yakin Jakmania juga puas," sambungnya.

Menurutnya, kemenangan sekalipun dengan skor 1-0 harus tetap disyukuri. Meski belum cukup aman bagi Macan Kemayoran untuk menjadi juara Piala Indonesia.

Persija selanjutnya gantian dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7). Persija hanya butuh hasil imbang untuk menjadi juara dan tak boleh kalah dengan selisih dua gol.

"(Melawan TIRA Persikabo), kami cetak tiga, tapi kebobolan lima. Saya lebih senang cetak gol sedikit, tapi menang. Dibanding banyak, tapi kalah," terang Julio Banuelos.

Psm makassar Persija jakarta Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan