Piala Indonesia: Jumpa Persebaya Surabaya, Persinga Sadar Diri

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Februari 2019
Piala Indonesia: Jumpa Persebaya Surabaya, Persinga Sadar Diri
Asisten pelatih Persinga, Sigit Wicaksono. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Persinga Ngawi tidak memiliki target menang saat bertemu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (16/2) sore. Pertandingan ini hanya sebagai salah satu persiapan menyambut Liga 2 2019.

Persinga akan bertemu Persebaya pada babak 32 besar Piala Indonesia. Laga ini seharusnya dilangsungkan 22 Januari dan 30 Januari lalu. Sebelum benar-benar digelar, terjadi serangkaian penundaan hingga empat kali.

Setelah pelbagai penundaan itu, PSSI akhirnya membuat keputusan untuk menggelar laga ini pada 16 Februari di Surabaya

Baca Juga:

Djanur Puji Perkembangan Amido Balde dan Dzhalilov di Persebaya

Pelatih Persebaya Bicara Kehadiran Damian Lizio dan Prosedur yang Dijalani

Berbeda dengan laga lain yang dilaksanakan secara kandang dan tandang, pertemuan Persebaya dan Persinga digelar dengan format singe match. Pemenang akan lolos ke babak 16 besar.

"Kami sudah melakukan persiapan sejak lama. Tetapi ada masalah venue sehingga ada penundaan sampai empat kali. Kami tidak ada persiapan khusus. Ini adalah persiapan untuk menuju Liga 3," ujar Sigit Wicaksono, asisten pelatih Persinga.

Menurut Sigit, sebanyak 21 pemain diboyong ke Surabaya. Mayoritas pemain Persinga adalah penggawa musim lalu. "Kami bukan pasrah lawan Persebaya. Kami sudah melakukan persiapan sedini mungkin. Apa pun hasilnya, kita lihat di lapangan," tutupnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Persinga Ngawi Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan