Piala Indonesia: Kehilangan Andalan, PSIS Semarang Tak Ingin Kalah di Markas Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Februari 2019
Piala Indonesia: Kehilangan Andalan, PSIS Semarang Tak Ingin Kalah di Markas Bhayangkara FC
Skuat PSIS Semarang di Piala Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - PSIS Semarang menargetkan setidaknya hasil seri ketika meladeni Bhayangkara FC dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia. Laga akan digelar di markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (19/2).

Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto mengatakan bahwa partai tandang kali ini cukup berat. Laga kontra Bhayangkara FC menjadi ujian yang sebenarnya bagi skuat Mahesa Jenar.

"Kami tetap akan all out melawan Bhayangkara FC. Meski tidak berharap banyak, tapi paling tidak bisa curi poin (seri) di kandang mereka," kata Wahyu Winarto.

Baca Juga:

Persib Vs Arema FC, Ada Permintaan Hamka Hamzah kepada Bobotoh

Bek Sayap Persib Punya Target Khusus Hadapi Arema FC

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini mengakui bahwa tuan rumah lebih perkasa dengan diperkuat beberapa pemain berkelas. Itu secara materi pemain.

"Kami hanya dengan kekuatan 15 pemain dan mayoritas pemain yang dibawa ketika bermain lawan Persibat Batang. Gelandang asing Ibrahim Conteh, M. Yunus, dan Septian David Maulana tidak kami bawa," jelas Liluk.

Liluk menambahkan modal kemenangan dua kali kontra Persibat Batang pada babak 32 besar Piala Indonesia, beberapa waktu lalu, menjadi motivasi dan penyemangat Harinur Yulianto dkk. Pada leg pertama, PSIS unggul dengan skor 2-0. Kemudian di leg kedua, tuan rumah Persibat Batang dilibas dengan skor 5-2.

"Semoga anak anak tetap semangat dan bisa mengatasi tekanan dari Bhayangkara FC," tutup Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bhayangkara FC Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan