Piala Indonesia: Kemenangan Atas Persibat Bukan Persoalan Mudah bagi PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Februari 2019
Piala Indonesia: Kemenangan Atas Persibat Bukan Persoalan Mudah bagi PSIS
Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto (kiri) dan Wakil Panpel Pujianto (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mematok kemenangan ketika menjamu Persibat Batang pada laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Selasa (5/2).

Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto optimistis kemenangan dapat diraih usai libur panjang. Keyakinan disampaikan meski secara kekuatan pemain belum berkumpul semuanya.

"Ini laga pertama PSIS usai selesai kompetisi tahun lalu. Memang berat apalagi lawan Persibat, banyak pemain yang belum hadir," kata Wahyu Winartodi Mess PSIS Jalan Semeru Dalam Semarang.

Baca Juga:

Dua Alasan PSIS Semarang Perpanjang Jasa Eks Timnas Indonesia U-23

PSIS Semarang Datangkan Eks Kapten Perseru Serui Arthur Bonai

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan sementara ini pemain yang hadir akan dimaksimalkan dengan perpaduan pemain PSIS U-19. "Kami banyak menggunakan beberapa pemain U-19 dan akan kolaborasi dengan pemain lama. Insya Allah apa yang kami siapkan lama bisa menang dan lolos ke babak 16 besar," jelas Liluk.

Sementara itu Panpel PSIS sudah siap menggelar laga melawan tim lawan berjuluk Laskar Alas Roban tersebut. Wakil Panpel PSIS Pujianto mengatakan pihaknya akan menggunakan tiket dengan bentuk gelang di partai tersebut.

"Untuk harga tiket tribun selatan Rp 40 ribu, timur Rp 50 ribu, dan barat Rp 75 ribu. Kita akan mencoba menggunakan tiket gelang. Saya harapkan penonton dan suporter bisa memakai langsung," kata Pujianto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Piala Indonesia Persibat Batang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan