BolaSkor.com - Gagal mencapai target kemenangan, jelas cukup memukul penggawa Arema FC. Pasalnya, modal satu gol tandang harus lenyap setelah Persib Bandung mampu menandingi dengan 2 gol tandang.

Menjalani leg kedua menghadapi Persib Bandung, Arema FC hanya mengais hasil imbang 2-2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2). Alhasil, Arema FC tersingkir kalah gol agregat tandang dari Persib, setelah pertemuan pertama bermain imbang 1-1.

Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, mengaku memendam kekecewaan yang mendalam. Padahal, dia dan rekan setimnya itu begitu optimistis mampu mencapai setiap target yang diinginkan, termasuk meraih prestasi juara di Piala Indonesia.

"Hasil ini memang sangat mengecewakan kami. Tapi, ini juga sebagai evaluasi yang bagus untuk tim ini agar lebih baik ke depannya," papar Hendro Siswanto.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Tahan Imbang Arema FC 2-2, Persib Bandung Lolos ke 8 Besar

Tak Mau Diganggu Isu Pengaturan Skor, Arema FC Pilih Fokus Agenda Penting

Pada laga leg kedua itu, Arema FC sebenarnya bisa unggul melalui hadiah penalti pada menit ke-53. Sayangnya, tendangan Makan Konate menerpa mistar gawang, dan tidak mengubah skor yang sebelumnya bertahan 1-1 hingga berakhir 2-2.

Meski cukup memilukan, namun Hendro tidak melihat kegagalan itu sebagai sebuah tekanan mental. Ia melihat ada penyebab lain dari hasil seri yang juga mengulangi pertemuan dengan Persib di Liga 1, April tahun lalu.

"Bagi saya, tidak berpengaruh. Tapi mungkin iya kalau untuk pemain lainnya," ucap gelandang Arema FC kelahiran Tuban, Jawa Timur itu.

"Yang jelas, kami sebagai pemain selalu ingin memberi hasil terbaik di setiap kesempatan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)