BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menyampaikan selamat kepada PSM Makassar atas gelar juara Piala Indonesia. Gelar didapatkan PSM melalui kemenangan 2-0 atas Persija di leg kedua final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8).

Dengan kemenangan itu, PSM unggul agregat 2-1. Persija pun harus puas menjadi runner-up.

"Selamat kepada PSM. Ini pertandingan, di mana kedua tim tampil menyerang, tampil baik, dan semua mencari kemenangan," kata Julio Banuelos.

Baca Juga:

Distribusi Gelar, Status Juara PSM Dilengkapi Predikat Pemain Muda dan Pemain Terbaik

Lima Fakta PSM Makassar Menjadi Juara

Julio Banuelos juga menyoroti kartu merah yang diterima Sandi Sute dan membuat Persija tampil dengan 10 pemain. Itu buntut kartu kuning kedua usai melanggar Willem Jan Pluim pada menit ke-32.

"Sangat disayangkan kartu merah yang terlalu cepat. Ini adalah konsekuensi dari setiap pertandingan, setiap tim mau menang dan hari ini tidak jauh berbeda," jelas Banuelos.

Selanjutnya, Banuelos akan membawa Persija fokus ke liga. Di kompetisi resmi, Persija masih kurang mengigit dan kini berada di zona merah.

"Tim pelatih selalu evaluasi setiap pertandingan dan sekarang sudah selesai, kami gagal. Kami harus fokus di liga, biar tampil baik lagi kedepannya."