Piala Indonesia: Komentar Pelatih PSIS Jafri Sastra Usai Alami Kekalahan dari Bhayangkara FC 1-4

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Februari 2019
Piala Indonesia: Komentar Pelatih PSIS Jafri Sastra Usai Alami Kekalahan dari Bhayangkara FC 1-4
Harinur Yulianto usai cetak gol. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang gagal memenuhi ambisinya usai kalah telak dari tamunya Bhayangkara FC 1-4, pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (24/2).

Bertindak sebagai tuan rumah PSIS sempat unggul dahulu melalui Harinur Yulianto pada menit ke-7. Namun Bhayangkara menyamakan dengan tendangan bebas Andersen Salles mwnit ke-24.

Pada babak kedua tim tamu menambah melalui Dendy Sulistyawan menit 53, dan dua tendangan bebas masing-masing Le Yu-jun menit 63, dan Andersen Salles menit 86.

Baca Juga:

Daftar Delapan Klub yang Lolos ke Babak 8 Besar Piala Indonesia

Piala Indonesia: Bonek Bikin Persidago Makin Tak Karuan

Hasil minor ini mengubur laju Mahesa Jenar ke babak 8 besar Piala Indonesia. Usai laga, pelatih PSIS Jafri Sastra mengatakan kekalahan ini menjadi pelajaran berharga bagi timnya.

"Kami minta maaf kepada suporter yang sudah datang tapi hasil tidak sesuai harapan. Kami sudah berusaha menang di laga ini," kata Jafri Sastra.

"Ini jadi catatan penting. Kita banyak lakukan pelanggaran di garis terlarang dan lawan bisa memanfaatkan. Kita dihukum dengan tiga gol tendangan bebas, dan satu open play," urai Jafri. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bhayangkara FC Piala Indonesia Breaking News Jafri sastra
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan