Piala Indonesia: Laga Antara Persib Bandung Kontra PSKC Ditunda

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Juli 2018
Piala Indonesia: Laga Antara Persib Bandung Kontra PSKC Ditunda
Piala Indonesia. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Babak 128 besar Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan PSKC Cimahi kontra Persib Bandung di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (4/7) batal. Status laga tersebut ditunda.

"Sebenarnya kami juga kecewa karena persiapan untuk melawan Persib sudah sangat matang. Bahkan coach Robby Darwis sendiri sudah ada di Tasik memersiapkan tim untuk pertandingan."

"Tapi apa mau dikata, jadwal yang diberikan oleh PSSI berbarengan dengan agenda KPU dalam Pilkada sehingga pihak kepolisian tidak bisa memberikan izin," jelas Manajer PSKC Patriana Purwa Atmadja, Rabu (4/7).

Patriana pun berharap PSSI bisa lebih bijak dalam menanggapi situasi yang terjadi di Kota Tasikmalaya dan kembali memberikan jadwal baru antara PSKC melawan Persib.

"Kami pribadi sangat berambisi untuk bisa memberikan perlawanan kepada Persib Bandung, karena kami selaku tim juara liga 3 zona Jawa Barat sangat yakin bisa memberikan kejutan kepada Persib Bandung," katanya.

Person in Charge (PIC) Piala Indonesia 2018, Dessy Aprianto membenarkan bahwa laga PSKC melawan Persib batal terlaksana.

"Karena pada hari yang bersamaan pertandingan di Kota Tasikmalaya ini ada agenda nasional rekapitulasi penghitungan suara, kami bisa memahami dari PSSI mengenai hal tersebut, termasuk sudah secara faktual melihat persiapan panitia sudah maksimal kemudian secara faktual tim Persib sudah di sini dan melakukan official training juga," ucapnya.

Akan tetapi, pihaknya mengaku belum bisa memberikan keterangan terkait jadwal baru yang mempertemukan Persib kontra PSKC itu.

"Nanti PSSI yang tentukan berdasarkan report kami. PSSI nanti akan tindak lanjuti segala kemungkinan akan me-reschedule pertandingan ini. Mudah-mudahan secepatnya ada keputusan. Karena tidak mudah juga me-reschedule karena banyak faktor, salah satunya jadwal Persib di Liga 1," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Piala Indonesia Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan