BolaSkor.com - PSSI menetapkan beberapa perubahan laga babak 16 besar Piala Indonesia. Salah satunya laga yang mempertemukan Persib Bandung menghadapi Arema FC.

"Laga Persib lawan Arema FC akan berlangsung pada Senin, 18 Februari 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk leg pertama. Selanjutnya di leg kedua akan dimainkan pada Jumat, 22 Februari 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Dua leg laga tersebut akan kick off pukul 15.00 WIB," tulis PSSI.

"Penetapan perubahan tersebut tertuang melalui surat PSSI bernomor, 535/AGB/72/II-2019, tanggal 12 Februari 2019. Surat ini juga telah disampaikan kepada dua manajemen klub tersebut."

Baca Juga:

Piala Indonesia: Pertemuan TIRA Persikabo dengan Persija pada 17 dan 21 Februari

Piala Indonesia: PSSI Putuskan Pertemuan Persebaya dengan Persinga Hanya Sekali

Babak 16 besar Piala Indonesia akan dimulai 15 hingga 24 Februari mendatang. 15 tim sudah memastikan bermain di babak ini, di antaranya PSIS Semarang, Persidago Gorontalo, Sriwijaya FC, Borneo FC, Madura United, Perseru Serui, Arema FC, PSM Makassar, TIRA Persikabo, Persela Lamongan, Bali United, Bhayangkara FC, PSS Sleman, Persija Jakarta, dan Persib Bandung.

Dua tim yakni Persebaya Surabaya dan Persinga Ngawi masih akan bertarung di babak 32 besar pada 16 Februari mendatang demi satu slot ke babak 16 besar.