Piala Indonesia: Laga Persija Kontra Bali United Menurut Pandangan Ismed Sofyan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 19 April 2019
Piala Indonesia: Laga Persija Kontra Bali United Menurut Pandangan Ismed Sofyan
Ismed Sofyan (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di babak delapan besar Piala Indonesia. Medapat kesempatan langka ini, bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku kalau pertandingan tersebut akan menarik.

Bagi mantan kapten Persija Jakarta ini, pertemuan tersebut akan menjadi ajang bertemu antara pemain Persija Jakarta saat ini, dengan mantan pemain Tim Macan Kemayoran yang sekarang bermain untuk tim berjukuk Serdadu tridatu itu.

Tidak hanya itu saja, ini menjadi pertemuan pertama Ismed Sofyan dengan pelatih Stefano Cugurra "Teco" sebagai lawan. Oleh karena itu, Ismed Sofyan ingin membuktikan, siapa yang paling terbaik pada laga ini, Persija Jakarta atau Bali United.

Baca Juga:

Ivan Kolev Tanggapi Jadwal Padat Persija

Ivan Kolev Sebut Semua Laga Persija Jakarta Penting

"Pertandingan ini akan seru sih, dulunya kami kan semua teman dalam satu tim terus sekarang kami akan menjadi lawan. Jadi sekarang sama-sama ingin membuktikanlah siapa yang terbaik di antara kami semua," kata pemain yang kerap disapa Bang Haji ini.

Ketika ditanya ada motivasi khusus atau tidak untuk menghadapi Bali United, mantan pemain Timnas Indonesia mengtakan tidak ada motivasi khusus. Ia hanya menambahkan, kalau para pemain hanya harus fokus dalam pertandingan tersebut.

"Motivasi khusus tidak ada, yang penting kami harus fokus pada pertandingan tersebut dan bisa memenangkan pertandingan itu sudah sangat cukup untuk membuktikan siapa yang terbaik diantara kami semua," tutup mantan pemain Timnas Indonesia tersbut.

Bali United Stefano Cugurra Ismed sofyan Persija jakarta Piala Indonesia
Posts

4.871

Bagikan