Piala Indonesia: Lawan Persib di 8 Besar, Mario Gomez: Ini Laga Penting Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 April 2019
Piala Indonesia: Lawan Persib di 8 Besar, Mario Gomez: Ini Laga Penting Borneo FC
Pelatih anyar Borneo FC, Mario Gomez. (Borneofc.id)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, sebut laga melawan Persib Bandung, pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia sangat penting. Pasalnya, laga tersebut digelar di markas kebesaran timnya di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4).

"Pertandingan besok adalah pertandingan yang penting bagi kita. Tapi kita siap untuk mencoba menang besok," ujar Gomez dalam press conference sebelum laga di Samarinda, Selasa (23/4).

Namun, pelatih asal Argentina ini menyadari tidak mudah mengalahkan Persib Bandung, tim yang pernah dibesutnya pada musim 2018 lalu. Apalagi jika Persib menurunkan Ezechiel N'Douassel, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi hingga Supardi yang merupakan pemain penting.

"Tapi kita juga punya pemain penting di lini penyerangan. Kita juga punya attack yang bagus. Kita harus bisa menguasai bola dan bisa menyerang Persib. Tapi yang penting adalah jika kita punya bola kita harus bermain, jika kita kehilangan bola kita harus defense," jelasnya.

Baca Juga:

Charis Yulianto Sebut Kedatangan Mario Gomez Bawa Angin Segar

Mario Gomez Bantah Ingin Bawa Pemain Persib Bandung ke Borneo FC

Terkait mengenai pelatih Miljan Radovic yang kini menangani Persib Bandung, Gomez menyebut pelatih asal Montenegro itu merupakan pelatih bagus.

"Tapi bukan hanya dia, buat saya juga untuk membutuhkan waktu. Bukan hanya 1-2 game, tapi minimal satu tahun. Karena selama ini pelatih A jelek tapi hanya lihat dari dua game, bukan, jangan kaya gitu, ini membutuhkan waktu," katanya.

"Saya juga di sini baru satu minggu. Tapi memang butuh waktu untuk mengenal pemain saya. Kita masih punya waktu hingga besok main, karena yang kita inginkan adalah berkembang bersama pelatih," tuturnya.

Di sisi lain, gelandang Borneo FC, Asri Akbar membenarkan bahwa laga ini sangat penting bagi timnya. Meski tidak mudah, kemenangan tetap jadi incaran.

"Tentu tidak mudah. Mereka tim besar punya pemain bagus. Tapi kami bermain di kandang dengan dukungan suporter, motivasi baru, semangat baru dari pelatih baru, kami optimis bisa menang di leg pertama karena akan menang penting untuk di leg kedua nanti," tandas Asri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Borneo FC Persib Bandung Piala Indonesia Breaking News Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan