Piala Indonesia: Leonard Tupamahu Minta Maaf ke Persija Gara-gara Hal Ini

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 06 Mei 2019
Piala Indonesia: Leonard Tupamahu Minta Maaf ke Persija Gara-gara Hal Ini
Leonard Tupamahu (Dok. Bali United)

BolaSkor.com – Bek Bali United, Leonard Tupamahu merasa kecewa dengan tindakan dari salah seorang ofisial tim Persija Jakarta pada pertandingan babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5).

Memang pada pertandingan tersebut, Bali United harus mengaku kekalahan 0-1 dari sang tuan rumah. Namun pada akhir pertandingan ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi yang berlebihan dan ini sangat disesalkan oleh Leonard Tupamahu.

Pemain yang besar di Persija Jakarta ini menilai, salah satu ofisal tim dari Persija Jakarta melakukan selebrasi yang berlebihan dan ditunjukan kepada pelatih kiper Serdadu Tri Tadu tersebut.

Baca Juga:

Menang Atas Bali United, Kolev Sebut Pemain Persija Jakarta Memiliki Mental Bagus

Kalah dari Persija Jakarta, Stefano Cugurra Sesalkan Pemainnya yang Emosional

Tindakan tersebut dianggap tidak memiliki rasa respek kepada lawan. Leonard Tupamahu pun terpancing dengan prilaku ofisial Persija tersebut. Kendati demikian, mantan pemain Borneo FC itu meminta maaf atas tindakan yang dilakukan olehnya.

"Saya minta maaf atas reaksi saya. Saya kecewa kepada salah satu ofisial Persija yang melakukan selebrasi berlebihan ke pelatih kiper kami. Saya harus lindungi pelatih kiper tim," ujar Leonard selepas pertandingan.

"Ini hanya satu ofisial Persija saja, oknum, bukan semuanya. Waktu kami menang di Bali, kami tidak macam-macam dengan dia. Dia terlalu berlebihan menurut saya!" kata pemain berusia 35 tahun itu.

Pemain yang besar dari klub internal Persija, Menteng FC itu pun mengucapkan selamat kepada Macan Kemayoran. "Selamat buat Persija. Saya respek dengan Persija yang bisa bermain keluar dari tekanan. Saya kecewa karena gagal lolos ke semifinal," imbuhnya.

Leonard Tupamahu Piala Indonesia Bali United Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan