Piala Indonesia: Madura United Diimbau Fokus demi Menumbangkan Persebaya di 8 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 April 2019
Piala Indonesia: Madura United Diimbau Fokus demi Menumbangkan Persebaya di 8 Besar
Pelatih Madura United Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Madura United tak mau kalah untuk kali ketiga secara beruntun di tangan Persebaya Surabaya. Oleh sebab itu, mereka sangat bersemangat untuk menyingkirkan Persebaya dari ajang babak 8 besar Piala Indonesia.

Madura United lagi-lagi dipertemukan dengan Persebaya di babak delapan besar Piala Indonesia. Sebelumnya, kedua tim telah saling berhadapan di semifinal Piala Presiden 2019. Pada saat itu Persebaya menang di Surabaya dan Pamekasan.

Madura United pun berbenah. Mereka belajar dari kesalahan itu dan berusaha agar tidak mengulanginya kembali. “Kami harus fokus untuk mengalahkan Persebaya,” tegas Dejan Antonic, pelatih Madura United.

Baca Juga:

Hadapi Madura United, Persebaya Kehilangan Lima Pilar Termasuk Hansamu Yama

Dipantau Instruktur AFC, Djanur Tak Ubah Menu Latihan

Dejan mengakui bahwa partai melawan Persebaya memang tak pernah mudah. Apalagi Persebaya selalu mendapat sokongan dari pendukung militannya, Bonek. meski demikian, tidak ada yang tidak mungkin jika Madura United mau bekerja keras.

Sebelum melawan Persebaya, Madura United beruji tanding dengan tim Porprov Sidoarjo. Laskar Sape Kerrab menang telak 6-0. Beto Goncalves mencetak dua gol. Empat gol lainnya diceploskan Zah Rahan, Alfath Fathier, Ghufroni Al Ma’ruf dan Fajar.

“Memang uji coba ini kami sudah agendakan. Karena ini sangat penting untuk melihat kesiapan kami,” jelas Dejan.(Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Dejan antonic Persebaya surabaya Breaking News Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan