Piala Indonesia: Marc Klok Garansi PSM Makassar Menjadi Juara

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 20 Juli 2019
Piala Indonesia: Marc Klok Garansi PSM Makassar Menjadi Juara
Marc Klok (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Gelandang PSM Makassar Marc Klok sangat yakin bahwa timnya akan meraih gelar juara Piala Indonesia. Pemain Belanda ini berani memberikan garansi PSM Makassar bisa meraih gelar tersebut.

PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7).

“Hari ini tanggal 20 Juli, saya bisa beri garansi dan saya bisa pastikan PSM akan juara di Piala Indonesia itu komentar saya,” kata Marc Klok dalam konfrensi pers jelang laga final di SUGBK, Sabtu (20/7).

Baca Juga:

Piala Indonesia: Sindir Performa Persija Jakarta, Darije Kalezic Tegaskan PSM Sedang Bagus

Piala Indonesia: Hanya Gelar Juara yang Buat Darije Kalezic Puas

Pemain berusia 26 tahun ini menambahkan bahwa tim sangat ingin mempersembahkan gelar juara untuk pendukung PSM Makassar. Karena pada musim lalu di Liga 1 2018, gelar juara PSM Makassar seperti direnggut oleh Persija Jakarta.

Laga kontra Persija di final menurutnya menjadi momen yang sangat tepat untuk bisa merengkuh gelar juara.

“Kami senang sekali dengan PSM, semua orang di Makassar senang PSM bermain di final. Tapi saya mau main di pertandingan untuk menang dan besok momen untuk ambil piala untuk Makassar,” ujar Marc Klok.

“Dan semua orang tahu musim lalu kondisi PSM dan Persija seperti apa, semua tahu siapa yang juara dan saya berharap pertandingan besok adil dan tim yang terbaik bisa ambil piala untuk tim,” tutup pemain berusia 26 tahun ini.

Psm makassar Persija jakarta Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Marc Anthony Klok
Posts

4.871

Bagikan