Piala Indonesia: Mario Gomez Sangat Antusias Menghadapi Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 28 Juni 2019
Piala Indonesia: Mario Gomez Sangat Antusias Menghadapi Persija Jakarta
Mario Gomez (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez sangat atusias menghadapi Persija Jakarta dan enggan melihat masa lalu saat menghadapi tim tersebut. Menurutnya ini pertandingan melawan Persija Jakarta yang lalu hanya menjadi bagian dari Borneo FC.

Borneo FC akan menghadapi Persija Jakarta pada semifinal leg pertama Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6). Laga ini merupakan laga yang penting untuk Pesut Etam dan Mario Gomez.

Perlu diketahui, dari lima pertandingan yang sudah dilakukan oleh Borneo FC menghadapi Persija Jakarta. Tim asal Samarinda ini belum pernah meraih kemenangan sama sekali atas Persija Jakarta.

Baca Juga:

Marko Simic Yakin Persija Jakarta Bisa Bermain di GBK dalam Waktu Dekat

Piala Indonesia: Marko Simic Berfikir Positif Ketika Persija Jakarta Harus Bermain di Cikarang

“Masa lalu adalah masa lalu, yang terpenting adalah kedepannya. Pemain sudah berbeda, tim juga sudah berbeda, kami sudah berbeda, lalu apalagi yang perlu ditakutkan lawan persija. Dan saya ingin besok kami meraih kemenangan,” Kata Gomez.

Terkait dengan mantan pelatih Persib Bandung, pelatih asal Argentina itu mengaku tidak memiliki tekanan sama sekali. Karena menurutnya sekarang tekanannya ada di Borneo FC bukan di Persib Bandung.

Mario Gomez hanya mengingat, pertandingan melawan Persija Jakarta merupakan pertandingan yang sangat seru. Oleh karena itu, ia ingin meraih kemenangan pada pertandingan melawan Persija Jakarta.

“Masa lalu adalah masa lalu, Persib Bandung adalah masa lalu. Namun saya mengingat bagaimana serunya melawan Persija, dan saya ingin merasakan kemenangan melawan Persija,” tutup Gomez.

Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez Mario Gomez Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan