Piala Indonesia: Mario Gomez Yakin Bisa Balas Kekalahan dari Persija Jakarta di Samarinda

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 29 Juni 2019
Piala Indonesia: Mario Gomez Yakin Bisa Balas Kekalahan dari Persija Jakarta di Samarinda
Mario Gomez (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengungkapkan meskipun ia timnya meraih kekalahan dari Persija Jakarta, namun ia sangat salut dengan perjuangan pemainnya hingga menit akhir.

Pada pertandingan leg pertama Piala Indonesia, Borneo FC harus menelan kekalahan 2-1 dari Persija Jakarta, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (26/6). Pada pertandingan ini pula mereka harus bermain denga 10 orang pemain.

Kendati demikian, mantan pelatih Persib bandung ini mengaku ia sangat puas dengan penampilan anak asuhnya pada pertandingan ini dan beruntung ia berhasil mencetak satu gol pada laga ini.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Persija Jakarta Bungkam 10 Pemain Borneo FC

Banyak Mantan Persija Jakarta di Borneo FC, Julio Banuelos Menanggapi dengan Santai

Satu gol di leg pertama ini sangat penting untuk Borneo FC, karena pada leg kedua nanti yang akan dilakukan di Stadion Segiri, Samarinda, Pesut Etam hanya membutuhkan satu gol untuk lolos ke babak final.

“Saya salut dengan pemain meski kami kehilangan satu pemain pada pertandingan ini. Kami berjuang bagus dan saya rasa kami masih memilikii peluang di Samarinda pada leg kedua nanti,” kata Gomez.

Kendati demikian, saat ini pelatih asal Argentina tersebut hanya ingin fokus terlebih dahulu di Liga 1 2019 menghadapi Kalteng Putra. Selebihnya baru ia akan fokus ke pertandingan melawan Persija Jakarta.

“Kami akan melanjutkan karena sekarang ini sudah lewat kami akan hadapi Kalteng Putra dulu dan saya rasa pada leg kedua nanti sangat mungkin di balas di kandang sendiri,” tutup Gomez.

Roberto Carlos Mario Gomez Mario Gomez Borneo FC Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan