BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan berhadapan dengan Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia. Kepastian itu terjadi setelah tim berjuluk Maung Bandung ini berhasil mengalahkan Persiwa Wamena di babak 32 besar.

Leg pertama yang digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1) lalu, kedua tim bermain imbang 0-0. Sementara di leg kedua yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2), Persib menang 7-0 atas Persiwa.

Hasil ini membuat Persib melenggang ke babak 16 besar melawan Arema FC yang rencananya akan digelar 15 dan 20 Februari mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku sudah uji kekuatan Arema FC. Menurutnya, tim berjuluk Singo Edam tersebut merupakan tim yang cukup tangguh.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Persib Bandung Menang 7-0, Radovic Tak Lantas Puas

Beckham Ingin Jadi Legenda Persib Bandung

Piala Indonesia: Gilas Persiwa 7-0, Persib Bandung Bertemu Arema FC

"Arema tim bagus, cukup bagus, tapi saya pikir kita lebih bagus dari mereka. Tapi pelan-pelan step by step sedikit istirahat kemudian langsung latihan lagi," ujar Radovic.

Namun Pelatih asal Montenegro ini sedikit lebih lega lantaran pemainnya dalam kepercayaan diri yang tinggi usai membantai Persiwa 7-0.

"Semua pemain siap, cuma I Made Wirawan tadi sedikit problem. Tapi tidak apa apa karena semua pemain cukup bagus dengan fisik bagus," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)