Piala Indonesia: Milomir Seslija Sebut Arema FC Seharusnya Menang Lawan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 19 Februari 2019
Piala Indonesia: Milomir Seslija Sebut Arema FC Seharusnya Menang Lawan Persib
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyatakan kepuasannya dengan kinerja para pemainnya saat melawan Persib Bandung, pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2). Terbukti, pasukan Singo Edan mampu menahan imbang Persib dengan skor 1-1.

Awalnya, Arema FC ketertinggalan gol setelah Persib melalui Erwin Ramdani mengoyak jala gawang Utam Rusdiana tepat di menit ke-69. Namun hanya butuh tujuh menit, Arema mampu membalasnya melalui Muhammad Rafli.

"Saya sangat puas dengan kerja keras pemain saya. Mereka all out dan membuat peluang yang baik. Kita punya kesempatan yang lebih dibanding Persib," ujar Milo seusai pertandingan.

Seharusnya kata Milo, Arema mampu memenangkan pertandingan lantaran secara permainan jauh lebih baik ketimbang Persib Bandung. Tak hanya taktik, organisasi tim yang solid menjadi alasannya.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Miljan Radovic Optimistis Persib Melaju ke Babak 8 Besar meski Ditahan Arema FC

Persib Bandung Dilarang Pakai GBLA, Umuh Muchtar: Bongkar Saja!

Arema FC
Para pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Persib Bandung. (BolaSkor.com/Goigi Gaga)

"Tidak terlalu banyak pressing dari Persib. Bahkan mereka sulit menembus lini pertahanan. Sementara kita, taktik kita berjalan baik. Kita juga punya kesempatan bagus. Saya percaya kita bisa memenangkan pertandingan. Tapi sayangnya kita imbang," katanya.

Milo yakin di leg kedua yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2), timnya bisa meraih kemenangan sehingga bisa lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia.

"Ini hasil yang baik dan ini bisa jadi motivasi bagus buat kita untuk pertandingan kedua. Kita akan konsentrasi untuk leg kedua nanti. Kita akan bermain lebih baik dan cermat (smart) dan kita bisa melangkah ke babak selanjutnya," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Milomir Seslija Breaking News Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan