Piala Indonesia: Nurhidayat dalam Motivasi Tinggi Jelang Hadapi PSM Makassar di 8 Besar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 27 April 2019
Piala Indonesia: Nurhidayat dalam Motivasi Tinggi Jelang Hadapi PSM Makassar di 8 Besar
Nurhidayat Haji Haris (Media Bhayangakara FC)

BolaSkor.com – Bhayangkara FC akan menghadapi PSM Makassar pada babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (27/4). Menghadapi PSM Makassar, ini akan menjadi laga emosional bagi bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris.

Seperti diketahui, Nurhidayat merupakan produk binaan dari PSM Makassar. Akan tetapi, pada tahun 2018, pemain bertahan Timnas Indonesia U-23 itu memilih untuk membela Bhayangkara FC dan meninggalkan tim yang membesarkan namanya tersebut.

Ketika akan bermain menghadapi PSM Makassar, Nurhidayat mengaku dirinya sangat termotivasi untuk mengalahkan mantan timnya tersebut. Bahkan, ia mengaku akan tetap profesional karena ia ingin membawa The Guardian untuk bisa melangkah ke babak semifinal Piala Indonesia.

Baca Juga

Piala Indonesia: Persija Jakarta Takluk 1-2 di Kandang Bali United

Kalah 1-2 dari Bali United, Ivan Kolev Sebut Persija Jakarta dalam Periode Buruk

"Saya profesional. Sekarang saya membela Bhayangkara FC, jadi saya harus bermain bagus nanti. Karena saya disini ingin membuktikan kepada mereka dan saya ingin membawa tim ini bisa meraih kemenangan,” kata Nurhidayat.

“Jika pelatih mengizinkan saya bermain saya harus bisa memberikan yang terbaik. Memang saya besar disana, tapi sekarang beda, saya bermain untuk Bhayangkara jadi saya harus bisa membuktikan,” Nuhidayat menambahkan.

Ketika disinggung dengan penyerang PSM Makassar, Eero Markkanen. Nuhidayat yakin bisa menghentikan pemain asal Finlandia tersebut. “Saya siap untuk melawan siapapun dan kalau saya bertemu dia di lapangan saya pasti bisa menghentikan dia,” tutup Nurhidayat.

Psm makassar Bhayangkara FC Piala Indonesia Nurhidayat Haji Haris
Posts

4.871

Bagikan