Piala Indonesia: Partai Kontra Borneo FC Begitu Penting, Riko Simanjuntak Harapkan Hal Ini

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 27 Juni 2019
Piala Indonesia: Partai Kontra Borneo FC Begitu Penting, Riko Simanjuntak Harapkan Hal Ini
Riko Simanjuntak (Media Persija)

BolaSkor.comWinger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak sangat antusias menjalani laga semifinal leg pertama Piala Indonesia kontra Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6).

Mantan pemain Semen Padang ini mengatakan para rekan satu timnya harus bermain secara maksimal. Agar bisa meraih kemenangan untuk dipersembahkan kepada para The Jakmania yang hadir.

Jakmania sudah begitu haus akan kemenangan. Mengingat dalam empat pertandingan yang sudah dilakoni di Liga 1 2019, skuat Macan Kemayoran hanya meraih dua kali imbang dan dua kali kekalahan.

Baca Juga:

Marko Simic Yakin Persija Jakarta Bisa Bermain di GBK dalam Waktu Dekat

Dapat Peran Baru Jadi Gelandang Serang, Riko Simanjuntak Merasa Kesulitan

“Semifinal melawan Borneo, saya rasa untuk pertandingan ini semua pemain harus bisa bermain secara maksimal, karena ini merupakan salah satu pertandingan penting yang harus dilalui oleh Persija,” kata Riko.

“Kalau saya pribadi saya ingin bermain dengan konsentrasi penuh dari awal pertandingan sampa dengan akhir, sehingga ketika menghadapi Borneo penampilan saya bisa maksimal,” Riko menambahkan.

Pertandingan dengan Borneo FC akan menyajikan reuni. Pasalnya ada dua mantan rekan setim Riko Simanjuntak ketika membela Persija Jakarta yaitu Asri Akbar dan Renan Silva.

“Ya, saya rasa kami akan berjumpa dengan mereka, bukan hanya saya saja. Yang pasti senang bisa bertemu kembali dengan mereka, tapi kalau dalam lapangan kami pasti profesional,” tutup Riko.

Persija jakarta Riko Simanjuntak
Posts

4.871

Bagikan