Piala Indonesia: Partai Kontra Persib Bandung Menjadi Istimewa bagi Gelandang Persiwa

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Februari 2019
Piala Indonesia: Partai Kontra Persib Bandung Menjadi Istimewa bagi Gelandang Persiwa
Arfan Arywijaya. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persiwa Wamena, Arfan Arywijaya mengaku sangat antusias menghadapi Persib Bandung di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Apalagi laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2).

"Pertandingan ini yang saya tunggu-tunggu karena saya sebagai orang Bandung dan bermain di kampung sendiri. Semoga saya bisa lebih baik," harap Arfan dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (10/2).

Arfan Aryawijaya mengaku pernah membela Persib Junior pada musim 2003. Bersama Maung Ngora, Arfan satu tim dengan Atep dan Wildansyah.

Baca Juga:

Bobotoh Jadi Alasan Persiwa Tak Jadi WO saat Hadapi Persib

Makna Sangat Penting di Laga Persib Vs Persiwa

"Mungkin bisa menjadi pembuktian buat saya karena saya sejak kecil ikut Persib di usia muda. Mungkin saya buktikan diri," katanya.

Arfan Aryawijaya semakin semangat lantaran kehadiran timnya di Bandung atas permintaan bobotoh yang berkeinginan menyaksikan tim kesayangannya bertanding di Bandung.

"Kami datang untuk bobotoh Persib. Karena kami dari tim sempat menunggu dari manajer, tapi bobotoh minta kami harus datang untuk ke stadion dan kami dengar itu," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Persiwa wamena Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan