Piala Indonesia: Pelatih Madura United Sayangkan Ulah Oknum Pendukung Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 Juni 2019
Piala Indonesia: Pelatih Madura United Sayangkan Ulah Oknum Pendukung Persebaya
Pelatih Madura United, Dejan Antonic (kiri) bersama winger Alfath Fathier. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Pelatih Madura United, Dejan Antonic menyayangkan kericuhan yang dilakukan oknum suporter Persebaya Surabaya. Menurut Dejan, kedua tim sebenarnya ingin menyelesaikan laga hingga peluit panjang.

Pertandingan antara Persebaya dengan Madura United, Rabu (19/6) petang harus berakhir menit ke-90+3. Padahal, wasit cadangan memberikan tambahan waktu selama empat menit.

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, Dejan menyebut laga babak delapan besar ini berlangsung seru. “Kedua tim mau menang. Ini pertandingan yang bagus bagi kedua tim. Kami mendapatkan hasil akhir yang cukup positif,” ucapnya.

Sayang, laga harus dihentikan sebelum peluit panjang. Menurut mantan pemain Persebaya era 90-an itu, penghentian ini merugikan kedua tim. Baik Persebaya maupun Madura United.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Suporter Ricuh, Persebaya Terancam Hukuman Berat dari Komdis

Piala Indonesia: Andik Vermansah Jadi Kapten di Madura United, Ini Kata Dejan Antonic

“Saya pikir kedua tim merugi, bukan cuma Madura United. Persebaya juga sama. Masih ada waktu tiga-empat menit. Mungkin lebih bagus selesai pertandingan baru bikin kembang api,” ucap Dejan.

“Itu bisa membuat pemain atau siapa pun cedera. Ini bisa berbuah sanksi. Ini bukan untuk bercanda. Di Eropa hal ini tidak boleh. Saya minta maaf harus mengatakan ini,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

“Siapa yang merugi, apakah Persebaya tau Madura United, itu tidak penting. Yang jelas kedua tim tidak bisa melanjutkan pertandingan. lebih bagus tidak ada contoh seperti ini lain kali,” tutup pelatih asal Serbia tersebut.(Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Madura united Dejan antonic Piala Indonesia Bonek Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan