Piala Indonesia: Pelatih Persib Miljan Radovic Sebut Arema FC akan Stres di Leg Kedua 16 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Februari 2019
Piala Indonesia: Pelatih Persib Miljan Radovic Sebut Arema FC akan Stres di Leg Kedua 16 Besar
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, sebut Arema FC dalam posisi yang tertekan dan stres dalam menghadapi timnya, pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2).

Terbukti pada leg pertama yang telah digelar di Stadion si Jalak Harupat, Senin (18/2) lalu, tim berjuluk Maung Bandung ini bermain lebih baik ketimbang Arema FC.

"Pertandingan kedua ini saya pikir Arema dalam tekanan. Mereka akan stres karena mereka tahu kita main bagus di sini (leg pertama). Ada beberapa peluang kita hasilkan di sini dan mereka tahu itu," ucap Radovic.

Sementara bagi Persib, Radovic menilai dalam situasi yang menguntungkan apalagi jika sampai Persib berhasil mencetak gol ke gawang Arema.

"Saya percaya sama pemain, apalagi kita sedang dalam jalan yang bagus. Walaupun tidak ada Ezechiel, Supardi atau Esteban, tapi tidak apa-apa, karena kemarin kita main bagus," tegasnya.

Baca Juga:

Respons Manajemen Persib Setelah Nama Prabowo Subianto Menggema Kala Menghadapi Arema FC

Penjelasan Dokter Persib soal Cedera Esteban Vizcarra

Radovic memberikan apresiasi terhadap para pemainnya yang terus menunjukkan perkembangan. Dia yakin ke depan Persib akan ditakuti lawan-lawannya. "Saya pikir kalau ada 2 sampai 3 pemain lagi (tambahan), saya pikir Persib bisa lebih top," katanya.

Namun demikian, pelatih asal Montenegro ini enggan membeberkan para pemain yang selama ini menjadi bidikannya tersebut. Termasuk dengan striker asal Pakistan, Saadullah Khan yang selama ini di gosipkan akan segera merapat ke Persib.

"Saya tidak komentar dulu. Kalau sudah 100 persen, dia sudah datang, baru saya bisa bicara," tuturnya.

Radovic juga memilih bungkam terkait posisi para pemain yang menjadi incarannya tersebut. Sebab bila dibocorkan, bisa jadi pemain tambahannya itu batal memperkuat Persib.

"Tidak bagus kalau saya harus bicara sekarang. Ada yang suka Persib, tapi banyak orang juga tidak suka Persib," imbuhnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan