BolaSkor.com - PSS Sleman akan berhadapan dengan Borneo FC pada babak 16 besar Piala Indonesia. Pelatih Seto Nurdiantoro mengaku punya ambisi tersendiri di pertandingan nanti meski tidak ada target dari manajemen tim.

PSS Sleman berhasil melewati babak 32 besar setelah menyingkirkan Barito Putera dengan keunggulan agregat 4-3. Meski berhasil melaju, menurut Seto Nurdiantoro masih ada kelemahan tim yang terlihat dalam laga itu.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu menjelaskan bahwa tim asuhannya bisa bermain lebih lepas karena tak adanya target. Lolos ke babak 16 besar sendiri sudah merupakan pencapaian yang bagus.

Baca Juga:

Lepas Cristian Gonzales, PSS Sleman Incar Striker Asing dari Brasil

PSS Sleman Rampungkan Perekrutan Pemain Termasuk Legiun Asing Februari Ini

"Dari awal kan tidak ada target dari manajemen. Kami bisa lolos ke babak 16 besar juga sudah bagus. Tapi kami dari tim pelatih lebih melihat ke performa para pemain," ujar Seto.

Selain ingin melihat perkembangan tim yang dihuni banyak pemain baru, Seto Nurdiantoro mengaku pihaknya akan mengambil ilmu dalam pertandingan melawan Borneo. "Borneo tim yang kuat, kami akan belajar."

"Di sini banyak pemain muda, kemarin (melawan Barito) kami kalah dalam penguasaan bola dan ini akan kami perbaiki. Kami tidak akan melihat hasil, tapi lebih ke perkembangan cara bermain anak-anak," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)