Piala Indonesia: Pernyataan Resmi PSM Makassar soal Penundaan Final Leg Kedua

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 28 Juli 2019
Piala Indonesia: Pernyataan Resmi PSM Makassar soal Penundaan Final Leg Kedua

BolaSkor.com – Laga leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar resmi ditunda dan belum tahu hingga kapan pertandingan akan digelar kembali.

Terkait dengan hal tersebut, manajemen PSM Makassr memberikan penyataan resmi terkait dengan penundaan ini. Menurut rilis yang diterima, PSM Makassar sangat menyayangkan penundaan final leg kedua ini.

Berikut pernyataan resmi PSM Makassar terkait penundaan pertandingan final leg kedua Piala Indonesia:

1. Manajemen dan Panpel PSM Makassar menyayangkan terjadinya penundaan pertandingan hari ini. Selanjutnya, manajemen, panpel dan PSSI akan terus berkoordinasi.

Baca Juga:

PSSI Masih Perlu Mendalami Insiden Pelemparan Bus Persija

Bus Persija Diserang, Manajernya Sebut Dua Opsi Final Kedua Kontra PSM

2. Seluruh pihak yang terlibat dalam pertandingan Final Leg 2 Piala Indonesia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tertundanya pertandingan hari ini.

3. Manajemen dan Panpel PSM Makassar berkomitmen untuk mengembalikan pembelian tiket yang sudah dilakukan penonton. Untuk teknis pengembalian tiket akan disampaikan sesegera mungkin.

4. Informasi penting yang berkaitan dengan segala hal diatas, juga akan disampaikan sesegera mungkin. Terimakasih

Pada leh pertama final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Akhir pekan lalu, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSM Makassar.

Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Psm makassar Persija jakarta PSSI
Posts

4.871

Bagikan