Piala Indonesia: Persebaya Sudah Tentukan Pengganti Hansamu Yama dan Solikin saat Lawan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 26 Juni 2019
Piala Indonesia: Persebaya Sudah Tentukan Pengganti Hansamu Yama dan Solikin saat Lawan Madura United
Skuat Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Cedera yang dialami Hansamu Yama Pranata dan Misbakhus Solikin memperparah kondisi Persebaya Surabaya. Padahal tim berjuluk Green Force ini akan menghadapi Madura United, Kamis (27/6) sore.

Hansamu Yama dan Solikin mengalami cedera pada pertandingan melawan Borneo FC, Minggu (23/6) kemarin. Cedera ini memaksa keduanya untuk beristirahat. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman memastikan tak membawa keduanya ke Madura.

“Sebagai antisipasi, kami mempersiapkan Rian (Rachmat Irianto) dan Fandi Eko (Utomo),” sebut Djanur, sapaan akrabnya.

Baca Juga:

Borneo FC Kalah dari Persebaya karena Kesalahan Sendiri

Alasan Djanur Begitu Apresiasi Penggawa Persebaya

Rian diplot sebagai pengganti Yama. Putra Bejo Sugiantoro ini akan ditandemkan dengan M. Syaifuddin. Sementara Otavio Dutra, meski sudah mulai berlatih, dia masih belum bisa dimainkan melawan Madura United.

Sementara Fandi Eko dipasang untuk menggantikan Solikin. Fandi akan berkolaborasi dengan M. Hidayat sebagai jangkar di lini tengah Persebaya. “Kami membawa 18 pemain ke Madura,” terang Djanur.

Selain masalah cedera, Persebaya harus melawan rasa lelah. Sebab mereka hanya memiliki waktu tiga hari untuk beristirahat. “Semoga persiapan ini akan jadi modal bagus untuk persiapan lawan Madura United besok,” harap Djanur. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Madura united Djadjang nurdjaman Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan